Minggu, 10 Juli 2011

Saya akan memberikan beberapa Tips atau cara-cara mengaktifkan kembali akun Facebook anda yang di disable atau di block. Memang sangat kecewa atau kesal apabila hal itu menimpa anda, diantaranya anda tidak bisa kirim komentar ke teman/balas komentar teman di status anda dan juga wall to wall. Itu terjadi tanpa anda sadari dan ketahui dikarenakan anda mungkin menggunakan Facebook ini sangat berlebihan maka Team Facebook menganggapnya sebagai Spam (penipu) atau kata lain anda bersikap curang.

Alternatif kita pasti mungkin harus membuat akun facebook baru karena anda sebagai facebooker ingin terus bisa komunikasi dengan teman-teman anda. Ternyata alternatif untuk membuat akun baru itu sangat tidak perlu karena sangat menyita banyak waktu bagi anda, seperti buat email baru, ngeAdd teman-teman lagi, dan banyak lagi kontent/aplikasi yg ingin anda tambahkan di akun baru tersebut.

Satu hal yang anda harus lakukan adalah melaporkannya sesegera mungkin ke Team Facebook dengan cara mengirim email. Di disable atau di bloknya akun anda hanya bersifat sementara dan merupakan sebuah peringatan dan anda pun harus sabar untuk menunggu akun anda di aktifkan kembali.

Berikut adalah cara-cara untuk melaporkan akun yang di disable atau di block:

Pertama: Kirim email ke disable@facebook.com, yang tentunya harus pake bahasa Inggris dan isinya tidak perlu panjang lebar, cukup berupa pertanyaan atau permintaan, seperti contohnya:

---------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Facebook Team,

My Accout has been disable and I can’t write wall to wall and send comment to my friend.

Thank you.
---------------------------------------------------------------------------------------------
ini berlaku juga untuk anda yang sama sekali tidak bisa login ke akun facebook anda.

facebook-disable

Kedua: Setelah anda mengirim pesan tersebut silahkan cek kembali email anda dan anda akan menerima balasan yang isinya seperti ini:
---------------------------------------------------------------------------------------------
The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Terms of Use ( http://www.facebook.com/terms.php ) for more information.
---------------------------------------------------------------------------------------------
Perlu anda ketahui, link atau alamat yang ada di email anda sebagai salah satu persyaratan mutlak yang harus dikunjungi, karena dengan tidaknya anda mengunjungi link atau alamat tersebut maka anda tidak akan mendapatkan kembali akun facebook anda.

Ketiga: Cukup dengan mengunjunginya saja anda berarti sudah menyetujui peraturan-peraturan facebook tersebut dan anda tinggal menunggu beberapa hari kurang lebih 3-4 hari. Jadi anda harus sabar deh….


Semoga bermanfaat.
Posted by Unknown On 09.22.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube