Kamis, 22 Maret 2012

Tulisan ini saya buat berdasarkan pengamatan saya pada blog-blog teman dan juga blog saya yang lain. Definisi pagerank tidak akan saya bahas disini karena saya menganggap sebagian besar dari anda telah mengetahui apa itu pagerank. Intinya, makin tinggi pagerank makin bagus... :D

Sistem google memberi pagerank pada situs-situs masih menjadi misteri bagi para webmaster. Seandainya ada yang tau dengan pasti algoritma google ini, tentunya sangat mudah untuk menempatkan situsnya di pagerank tinggi. Namun sayang, belum ada yang bisa melakukannya, setidaknya sampai postingan ini dipublish... :D Dengan kumpulan algoritma yang demikian terstruktur sehingga google bisa dikatakan "adil" dalam memberikan pagerank pada situs-situs web di internet.

Kenapa banyak yang berpatokan pada google pagerank?
Ya, dikarenakan google masih memimpin dalam pasar mesin pencari, jadi dengan anda populer di google maka otomatis trafik visitor dari google akan membanjiri situs anda layaknya banjir bandang... :D


Bisa saja berubah trend jadi BING pagerank, seandainya bing pemimpin pasar mesin pencari suatu saat...
Posted by Unknown On 10.13.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube