Selasa, 17 April 2012

Mini DV, The Smallest Digital Video Camera

 
Mini DV, The Smallest Digital Video Camera ImageMini DV, kamera terkecil di dunia dengan resolusi tinggi. Kamera ini dapat menangkap 25 frame per detik dengan kualitas resolusi video sampai 640×480 pixel dan mendukung video dengan format AVI. Disertakan dengan memory sebesar 2GB sebagai bonus (gratis) (Mohon maaf, masa promo sudah habis dan bonus memory sudah tidak berlaku lagi), video kamera kecil ini mampu untuk menyimpan video dengan kapasitas yang besar. Dan bagi anda yang ingin menambahkan memory tambahan, mini DV ini dapat di ekspansi menggunakan Micro SD sampai dengan kapasitas 8GB. Dan dengan kualitas battery yang sangat baik, video kamera ini mampu bertahan selama lebih dari 2 jam tanpa harus melakukan charger.
Jangan khawatir dengan kualitas video yang di hasilkan, walaupun kecil kamera pengintai ini menawarkan kualitas video yang maksimal serta menawarkan kejernihan dari gambar yang dihasilkan. Dengan kualitas gambar yang maksimal itu, menjadikan video kamera ini sangat baik untuk mendokumentasikan aktifitas keseharian anda.
Kamera kecil ini mampu untuk mengawal aktifitas anda sehari-hari mulai dari aktifitas di kantor maupun di rumah. Bagi anda yang ingin menggunakannya untuk aktifitas di kantor, video kamera ini dapat di manfaatkan untuk merekam aktifitas anda saat meeting, berdiskusi dengan rekan kerja sekantor, interview dan untuk mengawasi anak buah anda dalam melaksanakan aktifitas mereka.
Untuk di rumah, video kamera ini dapat digunakan untuk mengawasi segala aktifitas di rumah anda, mulai dari aktifitas bermain anak-anak sampai dengan mengaasi kerja pembantu rumah tangga anda. Dan juga, video kamera ini dapat dimanfaatkan sebagai media perekam saat rumah anda kosong sehingga dapat membantu keamanan rumah anda dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Karena bentuknya yang kecil dan fleksibel, kamera ini juga dapat digunakan saat anda berolahraga, mulai dari jogging, jalan santi, golf hingga aktifitas olah raga ekstrim seperti outbond dan olahraga ekstrim lainnya.
Satu hal lagi manfaat dari alat kecil ini, sangat berguna untuk anda yang gemar berfoto karena ini mampu mengambil gambar dengan format JPEG dengan kualitas sampai dengan 2 megapixel. Jadi, jangan ragu lagi untuk mengabadikan momen-momen penting dengan kamera kecil ini.
Mini DV, The Smallest Digital Video Camera Image
Nilai tambah dari video kamera ini, juga dapat di kombinasikan dengan NoteBook atau PC untuk di dunakan sebagai WebCam. Jadi anda tidak perlu lagi untuk mencari alat lain untuk aktifitas video conference dengan client anda atau dengan teman-teman anda.
Pengoprasiaanya pun sangat mudah, hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk memngkombinasikannya dengan PC atau NoteBook. Dan juga, anda tidak perlu khawatir dengan kompatibilasnya dengan sistem operasi yang anda pakai, karena di paket dari video kamera itu telah tersedia CD driver dan software untuk menginstallnya di PC atau NoteBook anda
Reaksi:
Posted by Arif Purnama On 10.25.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube